Anggota DPRD Dapil Poco Ranaka Siap Bantu Janda Korban Kebakaran Asal Golo Ndari.

Ibu Febiola (sedang menggendong anak) bersama bapa dan mama mantu. Minggu (20/10/2019)

BORONG, LBJN— Tujuh orang anggota DPRD Manggarai Timur (Matim) daerah pemilihan Poco Ranaka siap membantu Febiola Erit (35). Febiola merupakan korban kebakaran rumah di Desa Golo Ndari, Kecamatan Poco Ranaka pada Sabtu (19/10/2019).

Wakil ketua DPRD Matim Bernadus Nuel menyampaikan bahwa dirinya akan berkoordinasi dengan enam anggota DPRD Dapil Poco Ranaka lainnya untuk membantu korban musibah itu.

“Nanti saya diskusi khususnya teman-teman anggota dewan yang satu dapil. Saya sendiri siap bantu, kemudian Pa Dami Damu, Pa Bona Jemarut, Pa Sipri Habur, Pa Nober Atus, Pa Ovan, Pa Ardi Angkat. Kami tujuh orang, saya akan koodinasi dulu kepada mereka,” ungkap Bernadus, Senin (21/10/2019).

Politisi Partai Hanura itu juga mengungkapkan rasa empatinya terhadap korban musibah tersebut. Apalagi korban merupakan seorang janda yang harus menghidupi ketiga anaknya. Suami korban sudah meninggal dunia beberapa tahun lalu.

“Kasian Ibu ini ya. Dia seorang janda tiga anak, yang hidupnya pas-pasan. Sudah janda, rumahnya terbakar pula. Jadi tambah susah dan sengsara lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, korban bersama tiga anaknya, kini tinggal bersama mertuanya. Tak hanya rumah, barang-barang milik mereka juga hangus terbakar. Harta tersisa, hanyalah pakaian yang dikenakan di badan. (L6/L2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini