Brimob Kompi 4 Yon B Pelopor Labuan Bajo Anjangsana ke Panti Asuhan

LABUAN BAJO, LBJN — Untuk memperingati HUT Brimob ke-74 Tahun 2019, Kompi 4 Yon B Pelopor Labuan Bajo anjangsana ke Panti Asuhan Binongko dan Rumah Perlindungan Perempuan dan Anak Cowang Dereng Labuan Bajo Rabu (30/10/2019).

Anjangsana dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 4 Yon B Pelopor Iptu Raimundo de Jesus.S.H. Iptu Raimundo didampingi anggota Brimob dan ibu Bhayangkari Kompi 4 Pelopor.

Iptu Raimundo menyerahkan bantuan sembako kepada pengelolah panti dan rumah perlundungan perempuan dan anak.

“Kegiatan anjangsana ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan memperingati HUT Brimob ke 74 serta untuk menjalin silaturahmi dengan anak panti,” kata Iptu Raimundo kepada Labuanbajonews.com usai mengunjungi dua tempat itu.

Iptu Raimundo mengatakan pemberian bantuan sembako itu sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Brimob Kompi 4 Pelopor dan Bhayangkari terhadap panti.

“Meski bantuan sedikit, tapi sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan. Para suster sangat berterimakasih atas bantuan itu,” kata Iptu Raimundo.

Iptu Raimundo mengatakan keluarga besar Brimob selalu menjalin kedekatan dengan masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan.

“Para suster menyampaikan terimakasih dan mendoakan keselamatan kita,” kata Iptu Raimundo. (L1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini