Kedai Kopi Khas NTT Hadir di Marina Labuan Bajo

Tri, Managerj Bacarita Cafe bersama salah satu konsumennya Jumat (11/10/2019)

LABUAN BAJO, LBJN — Kedai khusus untuk mempromosikan Kopi khas Nusa Tenggara Timur sudah ada di Marina Labuan Bajo. Berada di Lantai II Gedung Marina, berada di deretan Kedai Kopi Starbucks asal Amerika.

Kedai Kopi ini diberi nama Bacarita Cafe. Menurut Ketua Dekranasda NTT Julie Laiskodat, dengan menyeruput Kopi di Bacarita Cafe Labuan Bajo, orang bisa menceritakan banyak potensi alam NTT.

Manager Bacarita Cafe Yakobus Paulus Trinitas Solo Tibu ditemui di Kedai Kopi ini Jumat Sore (11/10/2019) menjelaskan mulanya ia dipercayakan mengelolah Bacarita Cafe di tengah persaingan brand internasional seperti starbucks yang sudah ada dan brand kopi lainnya.

“Mulanya saya minder, tetapi kami memulai dan optimis bisa belajar dan terus berkembang,” ujarnya.

Tri demikian ia disapa mengungkapkan ada 11 varian rasa kopi yang disajikan Bacarita Cafe, yakni kopi dari 11 Kabupaten di NTT. Setiap kopi mempunyai rasa yang khas.

Selain mempromosikan Kopi, Bacarita Cafe juga memiliki sajian spesial jus Daun Kelor yang kini menjadi kebanggan NTT. Beberapa jajanan lokal NTT juga akan dipajang di Bacarita Cafe.

Bacarita Cafe juga akan memperkenalkan berbagai produk tenun ikat NTT kepada semua wisatawan.

“Mari jika ingin merasakan semua jenis kopi NTT, mari ke Bacarita Cafe,” ajaknya. (L1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini