Tingkatkan Kapasitas Kader, DPD Gerindra NTT gelar TOT di Labuan Bajo

Ketua DPD Gerindra NTT Esthon Foenay saat menjadi narasumber kegiatan TOT kader Gerndra di Labuan Bajo Sabtu, (26/10/2019)

LABUAN BAJO, LBJN — DPD Partai Gerindra NTT menggelar kegiatan Training Of Trainer (TOT) kader Gerindra di Labuan Bajo Sabtu, (26/10/2019).

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus DPC Gerindra Manggarai, Manggarai Barat dan Manggarai Timur.

Selain itu, Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Gerindra dari tiap kecamatan di Manggarai Barat juga  hadir sebagai peserta kegiatan tersebut.

Hadir sebagai narasumber ketua KPU NTT Thomas Dohu, Ketua DPD Gerindra NTT Esthon Foenay dan beberapa pengurus DPD Gerindra NTT.

Kegiatan dilaksanakan selama satu hari dan berpusat di Youth Center Labuan Bajo.

Ketua DPD Gerindra NTT Esthon Foenay kepada awak media usai kegiatan menyampaikan tujuan diadakannya kegiatan tersebut yakni, sebagai satu konsep partai dalam upaya meningkatkan kapasitas kader partai Gerindra.

Ia berharap, partai Gerindra mampu melahirkan calon-calon pemimpin masa depan bangsa.

“ ini bagian dari investasi pengetahuan kepada para kader sebagai calon pemimpin,” kata Esthon.

Ia menambahkan, pada hakekatnya partai Gerindra berkomitmen untuk terus melakukan investasi SDM sehingga kader-kader partai memahami persis hakekat UUD 1945, Pancasila, dan program-program prioritas partai serta visi misi partai Gerindra.

“kita punya komitmen nasional agar dalam pelatihan kader dapat memberi manfaat dalam peningkatan pretasi, dedikasi, kejujuran, loyalitas, dan tidak tercela,” ujar ketua mantan wakil gubernur NTT itu

Ia berharap, para peserta TOT selanjutnya akan menjadi pelatih bagi kader-kader partai Gerindra sampai ke level pengurus partai yang paling bawah.

” Peserta hari ini kita harapkan nantinya bisa menjadi pelatih bagi pengurus ranting dan anak ranting,” kata Esthon.

Peserta kegiatan nampak antusias mengikuti pelatihan tersebut. Selain itu, peserta aktif bertanya dan menyampaikan hal-hal tekhnis yang mereka jumpai pada tahapan-tahapan pemilu. (L5 – L1)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini