Agus Boli dan Ridwan Bapa Kamba Buka Kembali Puskesmas dan Sekolah di Sagu

LARANTUKA, LBJN — Wakil Bupati  Flores Timur Agustinus Payong Boli dan pewaris Kerajaan Adonara Ridwan Bapa Kamba membuka kembali segel fasilitas puskesmas dan beberapa sekolah di Sagu, Adonara Rabu (8/1/2020).

Agus Boli meminta kepada semua pihak untuk berhenti mengeluarkan pernyataan profokatif yang mengganggu kebersamaan hubungan masyarakat Sagu.

“Semua diserahkan oleh Bapak Ridwan Bapa Kamba dengan iklas. Pemerintah menyampaikan penghormatan dan terimakasih kepada Bapak Ridwan Bapa Kamba,” kata Agus Boli.

Agus Boli mengungkapkan Ridwan Bapa Kamba setelah menerima kehadirannya di kediaman mereka, tidak banyak pertimbangan langsung menyerahkan kunci dan bersama-sama menuju puskesmas dan sekolah untuk membuka fasilitas publik tersebut.

“Saya membuka salah satu ruangan sekolah secara simbolis untuk semua fasilitas publik di sana,” cerita Agus Boli.

Agus Boli datang ke Sagu tidak ditemani pejabat lingkup Pemda Flotim. Ia hanya ditemani oleh Anggota DPRD Flotim Muhidin Demo Sabon

Adapun fasilitas yang sebelumnya ditutup dan  kembali beraktivitas seperti biasa yakni SD Inpres Kelapa Tiga, SD Negeri Sagu, SD Inpres Sagu dan SD Negeri Arang. (L1-L5)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini