Jaring Kandidat Bupati dan Wakil Bupati, PKB Manggarai Gelar Mukercab

Para kandidat Cabup dan Cawabup Manggarai saat menghadiri Muskecab DPC PKB Kab. Manggarai. Sabtu, (18/1/2020)

Ruteng, LBJN — Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Manggarai menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) di Aula Effata Ruteng, Sabtu (18/01/2020).

“Mukercab kali ini bertujuan untuk pemaparan visi dan misi bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati Manggarai,” ujar Sekretaris DPC PKB Manggarai Florianus Kampul.

Terdapat lima nama yang mendaftar baik sebagai bakal calon bupati, bakal calon wakil bupati, maupun berpasangan melalui partai itu.

Tiga bakal calon mendaftar tanpa pasangan yakni Herybertus GL Nabit yang mendaftar sebagai bakal calon bupati dan Heribertus Ngabut serta Ardi Suardi yang masing-masing mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati.

Hanya satu pasangan yang mendaftar sebagai pasangan calon atau satu paket yakni Agustinus Ganggut – Marianus Tapung. Keduanya menamakan diri paket Aman.

Ketua DPW PKB NTT Yucun Lepa yang hadir untuk membuka acara tersebut mengatakan setiap bakal calon yang hendak meminta dukungan partai itu wajib menyebutkan pasangannya dan menyebutkan partai lain yang akan mengusungnya. (L2)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini