Cegah Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Kecamatan Lembor Lakukan Sosialisasi Kepada Masyarakat di Desa Liang Sola

Bhabinkamtibmas Kecamatan Lembor, Manggarai Barat, Adrianus Don Bosko saat sosialisasi di Desa Liang Sola
google.com, pub-5332806438229511, DIRECT, f08c47fec0942fa0
google.com, pub-5332806438229511, DIRECT, f08c47fec0942fa0

LABUAN BAJO, LBJN — Mencegah penyebaran virus Corona, Kepolisian Sektor (Polsek) Lembor, Manggarai Barat (Mabar) NTT, melalui Bhabinkamtibmas Kecamatan Lembor Adrianus Don Bosko terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat di wilayah kecamatan Lembor.

Sosialisasi dilakukan sejak 19 Maret 2020. Kini, hampir semua desa dan kampung di wilayah kecamatan Lembor telah dikunjungi Bhabinkamtibmas Lembor.

Pada Kamis, (26/3/2020) polisi yang akrab dan disenangi banyak masyarakat itu, melakukan sosialisasi di Desa Liang Sola dan Desa Pong Majok.

Dalam sosialisasinya, Polisi Adrianus Don Bosko selalu mengingatkan masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah tentang pentingnya menjaga kesehatan dan menjauhi kerumunan.

“Saya selalu ingatkan masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan banyak berdiam diri di rumah, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta menjaga kesehatan,” kata Polisi Adrianus.

Ia menambahkan, dalam menjalankan tugasnya, ia lakukan dengan ikhlas dan setia.

“Saya lakukan semua ini dengan setia dan penuh keikhlasan, agar masyarakat di sini bebas dari penyakit mematikan itu,” imbuhnya.

Kepala Desa Liang Sola Adrianus Harsi, mengapresiasi upaya pihak kepolisian yang telah mengingatkan masyarakat di wilayah desanya.

“Terima kasih kepada Polsek Lembor yang telah mengedukasi masyarakat di desa ini. Semoga sosialisasi yang terus dilakukan, semakin menambah wawasan masyarakat dalam mencegah penyebaran virus Corona,” kata Adrianus Harsi.

Dalam mendukung upaya pihak kepolisian, Kepala Desa Liang Sola melakukan koordinasi dengan seluruh RT dan Kepala Dusun di Desa Liang Sola.

“Koordinasi lintas sektor dalam memerangi Covid-19 penting dilakukan. Terutama, memberikan peneguhan dan penyadaran kepada masyarakat untuk mematuhi anjuran pemerintah dengan; banyak berdiam diri di rumah dan menjauhi kerumunan,” kata Kades Liang Sola Adrianus Harsi. (L5)

google.com, pub-5332806438229511, DIRECT, f08c47fec0942fa0

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini